Bisnis penjualan barang bekas

Sabtu, 04 Agustus 20121komentar


Barang bekas atau second saat ini banyak menjadi incaran kalangan masyarakat. Adanya krisis di berbagai sektor ekonomi di negeri ini menjadikan jual beli barang bekas menjadi semakin semarak.  Meskipun banyak anggapan barang bekas sebagai barang sampah, namun kenyataan dewasa ini barang bekas atau second seakan menjadi primadona di kalangan umum. Barang-barang elektronik, otomotif, meubel, bahkan barang-barang konveksi paling mendominasi dalam bisnis jual beli barang second atau bekas. Dan dalam melakukan jual beli barang bekas tersebut ternyata juga memiliki aturan main yang berlaku terutama dalam menaksir barang tersebut. Misalnya produk elektronik, harga untuk barang bekas hanya 60-70 % dari harga pasar.


Konsumen
Sasaran utama yang menjadi konsumen usaha ini adalah seluruh masyarakat, khususnya kalangan menengah kebawah. Karena barang bekas biasanya memiliki harga yang lebih murah dibandingkan harga yang barang yang baru, menjadikan barang bekas lebih diminati masyarakat yang lebih mengutamakan harga murah dengan barang yang masih bagus.


sumber
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

13 Juni 2016 pukul 02.18

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu Kelly

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mandiri Kredit Usaha Mikro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template