Rabu, 15 Agustus 20124komentar


Cash Loan
Kredit Modal Kerja Skala Mikro
Kredit Modal Kerja (KMK) adalah fasilitas kredit modal kerja yang diberikan baik dalam rupiah maupun valuta asing untuk memenuhi modal kerja yang habis dalam satu siklus usaha dengan jangka waktu maksimal 1 tahun.

KMK - Revolving
Kredit Modal Kerja (KMK) adalah fasilitas kredit modal kerja yang diberikan  untuk memenuhi modal kerja.

Ketentuan :
  • Mempunyai usaha yang layak dibiayai. .
  • Mempunyai izin-izin usaha, misalnya SIUP, TDP, dll
  • Maksimum jangka waktu kredit 3 tahun.
  • Agunan utama adalah usaha yang dibiayai. Debitur menyerahkan agunan tambahan jika menurut penilaian Bank diperlukan.
  • Maksimal Kredit 200 Juta*)


Bunga :
Suku bunga kredit 24% - 12% **)

Manfaat :
  • Penarikan dilakukan setiap saat.
  • Bagian yg belum ditarik tidak dikenakan bunga.
  • Pelunasan pada saat jatuh tempo kredit.
  • Aktivitas keuangan disalurkan melalui rekening pinjaman.
  • Tujuan pembiayaan untuk modal kerja yang mempunyai pola fluktuasi/turnover tinggi.
Aplikasi
  • Wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya Dapat diajukan di Bank Mandiri Divisi Mikro Cabang Surabaya Darmo Park; Ruko Darmo Park I Blok V A No. 5-6
    Jl. Mayjend Sungkono Surabaya 60256
    Telp/Fax : 031-5668126

*) Untuk fasilitas Top-up
**) Suku bunga di sesuaikan dengan beberapa aspek












Share this article :

+ komentar + 4 komentar

13 Juni 2016 pukul 02.14

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu Kelly

13 Juni 2016 pukul 02.15

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu Kelly

13 November 2016 pukul 08.03

Halo, nama saya Roseline JAMES,
sekretorik keuangan untuk PACIFIC STANDARD FINANCE
Karena uang telah menjadi masalah besar dalam hidup hari ini hari kita, organisasi memutuskan untuk setup sebuah perusahaan pinjaman untuk membantu anggota dan non
anggota di seluruh dunia dengan perusahaan pinjaman ini PACIFIC STANDARD FINANCE
Kami adalah sebuah perusahaan pinjaman terdaftar dan agama yang telah dalam praktek
selama lebih dari 10yrs.
Kami memberikan pinjaman untuk membantu orang, perusahaan yang perlu memperbarui keuangan mereka
Status di seluruh dunia, dengan sangat Minimal Suku Bunga tahunan sebagai
Serendah 2% dalam 1 tahun untuk 15 yrs, Kami memberikan pinjaman dalam kisaran Minimum
dari $ 1000 sampai $ 1,000,000.00.and pinjaman kami diasuransikan dengan baik,
keamanan kecepatan pemrosesan yang sangat tinggi dan maksimum adalah prioritas kami.
orang yang tertarik harus harus menghubungi kami
dengan rincian di bawah ...................
FORMULIR APLIKASI
Nama:___________________________
Alamat:________________________
Seks:____________________________
Usia:____________________________
Negara:________________________
Pendudukan:_____________________
pinjaman Request____________________
Tujuan dari loan_________________
pinjaman Duration___________________
Pendapatan bulanan:_________________
Nomor telepon:___________________

Alamat:
22 barat baru off road NW2
Alamat email:
roselinejamesloanfirm@gmail.com
TERIMA KASIH
mrs Roseline

28 April 2020 pukul 07.38

KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke perusahaan pemberi pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mandiri Kredit Usaha Mikro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template